Rekomendasi Film Fantasi

 Buat teman-teman yang suka banget liat film berbau fantasi, kali ini gw bakal sharae beberapa film seru yang tentunya buat traveling pikiran kita seperti superhero :

1. The Chronicles of Narnia




 

~Film yang satu ini tidak diragukan lagi. Jujur ini adalah film fantasi pertama yang gw tonton waktu kecil sekitar umut 7 atau 8 tahunan. Karakter Peter, Susan, Edmund dan Lucy selalu terngiang-ngiang dikelapa. Bahkan yang paling penting adalah singa kebanggan yaitu king ASLAN. Sejak nonton film ini, singa Aslan selalu hidup pada moto hidup saya. I will watching this movie every day !!!


2. Harry Poter (2001 - 2011)

 

Film fantasi yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, betapa kerennya pengambilan gambar dan cerita yang tersebar. 100% film ini keren abis, gw baru nonton saat umur 24 tahun hehe, padahal rilis film ini sudah dari 2001. Tapi, walaupun baru nonton belum lama, ceritanya epik banget, gw aja yg umuran segini jatuh cinta banget sama karakter HERMIONE (Emma Watson). That really strong women in the world. I want to meet her now. Film ini memiliki 8 versi. Dan semuanya penuh teka-teki yang kita aja sebagai penonton bakalan dibikin susah buat nebak ceritanya. Wajib ditonton. Dan kebaranianmu akan menambah 100% .


3. The Nutracker And The Four Realms

 

Jujur untuk film ini gw belum pernah nonton, jadi belum bisa kasih review gimana-gimananya hehe.


4. Doctor Strange

 

That same, gw belum pernah nonton juga. Likely, I will watching someday. Maybe :)


Nah buat kalian yang suka film-filam fantasi seperti diatas, kalian bisa nonton du @mooshie.id. 


Selamat menonton✋✋

Posting Komentar

0 Komentar