BAB IV yang....

 



BAB IV

 

👊👊 Jam menunjukan pukul 23.34 WIB. Saya masih menguatkan mata untuk tetap nyaman dalam mengelola pikiran yang sejujurnya sudah sangat lelah. Started jam 13.00 WIB, sehabis tidur siang, saya mengerjakan skripsi di BAB IV ini. 

Perlu waktu 2 jam lebih saya harus memahami konsep "Normalisasi Data". Bolak-balik saya scroll lembar skripsi acuan dari kaka tingkat. Amazing, seharian mengerjakan skripsi sampai mata terasa kabur pandangan jauh. Kata saya saat disuruh ngerjain skripsi pagi belum waktunya, nanti saja. Begitu terus sampai ketemu lah di hari minggu ini tanggal 4 Juli 2021.

 

👉👈 Sengaja saya memilih waktu siang menjelang sore, karena saya mencari waktu produktif. Yah, setiap orang punya waktu produktifnya masing-masing. Mungkin ada yang pagi hari, malam hari atau saat dalam kondisi mood dan tenang, semua kembali kepada pribadi masing-masing. Tapi, lebih dari itu, saya telah belajar lagi bahwa waktu sangat berharga. 

Bahwa belajar memang sangat melelahkan, tapi lebih lelah lagi kalau tidak mau bergerak, berproses dan memulainya dari sekarang. Karena, kebodohan lebih sakit untuk kita lewati. Semoga saya dan teman-teman bisa lulus tepat waktu. Sidang nanti bisa dimudahkan, dan setiap asa menjadi hadiah atas segala pengorbanan. Semangat untuk PARA PEJUANG SKRIPSI. 

👋👋 Kita sidang bareng-bareng di Agustus 2021 ini. Online atau offline tidak jadi masalah, asalkan kita bisa menyelesaikan tugas kita, apa yang sudah kita emban selama hampir 4 th. MENJADI DEWASA DAN BISA MELAKUKAN APA SAJA untuk masa muda yang lebih baik dan tetap jaga kesehatan. #Bismillah💖💖

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan