Perbedaan penggunaan "Other, Others dan Another",


Yang masih bingungm yuk sama-sama cari tau penggunaan kata "Other, Others dan Another", let's started :

"Other"

Perbedaan antara satu dengan yan glain (2 item)

  1. There's some water left in this bottle. The other bottle is empty. ~ Ada sisa air di botol ini. Botol satunya lagi kosong~
  2. Some children learn quickly but other children need more time. ~ Beberapa anak belajar dengan cepat tetapi anak-anak lain membutuhkan lebih banyak waktu
  3. I can't find my other shoe.  ~ Saya tidak dapat menemukan sepatu saya yang lain
  4. Have you got any other questions? ~ Apakah Anda punya pertanyaan lain?
      

"Others"

Bentuk plural (jamak) dari other

  1. 80% of the students arrive on time, the others are always late, ~ 80% siswa datang tepat waktu, yang lain selalu terlambat
  2. There are four cookies left. You have one and I'II have the others. ~ Ada empat kue yang tersisa. Anda memiliki satu dan saya akan memiliki yang lain.
  3. Only half of the guests have arrived. Where are the others? ~ Hanya setengah dari tamu yang datang. Dimana yang lainnya?
     

"Another"

Jumlah tambahan atau tambahan lagi :

  1. There are only 5 plates, we need another plate. ~ di sini hanya 5 piring, kita perlu piring lain
  2. This cake is delicious. Could I have another slice please? ~ Kue ini enak. Bisakah saya minta sepotong lagi?
  3. Please give me another chance. I promise to try harder. ~ Tolong beri saya kesempatan lagi. Aku berjanji akan berusaha lebih keras.
  4. I want to go another resturant. ~ Saya ingin pergi ke restoran lain

 

 

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan