Kerendem Banjir Rel Kereta, Nasib gw gimana?? [Beropini (21)]

 

Ujan deres dan bannjir di jalan raya Jakarta udah biasa, tapi gimana kalau uja gede pas sore menjelang orang kerja pulang eh stasiun kerendem air ujan. Duh.. gaswatt banget kan. Jrang banget gw nemuin foto rel kereta Tebet kerendem air ujan. Gw cuman mikir gimana entar orang-orang yang naik kereta pada pulang ke rumah mereka masing-masing. Emang sih, banjir di Jakarta kaya gini cuman sebentar. Tapi gimanapun juga mau sebentar mau lama, tetep aja yang namanya banjir dampak buruknya selalu ada. Kaya gambar yang gw uppload nih, bikin ngelus dada aja. 
 
KRL otomatis bakalan stop di stasiun yang aman, dan perjalanan bakalan kepending. Huhhhff, ujan gede gini maunya kumpul keluarga dirumah, atau masak indomie kuah tapi berujung gak bisa pulang tepat waktu. Wahai hujan, meredalah jangan terus turun.. biarin mahasiswa-mahasswa aja yang pada turun ke jalan, kamu jangan ikut berlarut-larut donk. Kasihan kang es, kang kopi susu dan kang kang makanan dingin lainnya. Gw juga kasian hehe gak bisa pulang kalau ujan gede gini, eh untungya ada orang yang dengan rela jemput tanpa perlu gw minta. Orang itu kalau baca ini, terimakasih yah, dapet ucapan "Terimakasih" dari gw.

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan