Kehadiran kalian ditengah-tengah [Beropini (20)]

 





Bertemu dengan banyak rekan, menjadikan aku seperti memulai petualangan baru. Di tempat baru dan dengan kondisi yang baru pula. Rekan yang satu ini membawa pengaruh yang berbeda dan mengajarkan banyak hal-hal kecil dan berarti. Saling mengingatkan, walau kadang sulit teringat mana yang lebih sering mengabaikan. 

Memiliki perjalanan dengan mereka, sangat mengharukan sekaligus penuh tantangan kesabaran. Perempuan-perempuan ini berpengaruh pada aku yang mulai menata diriku.

Bahkan, padanya aku mulai melakukan hal yang belum pernah aku habit kan, mereka adalah rekan, teman sekaligus saudara seiman.

Semoga, senantiasa sehat dan bisa bertemu dalam kebaikan, dimanapun, dalam kondisi apapun dan tetap menjadi lingkungan yang positif diberbagai keadaan. Aku hanya perlu kembali ke awal, dengan niat yang pernah aku perjuangankan.


Regard,

Me

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan