Hoki aja !!!


 

💦 Gak tau emang lagi hoki aja atau gak sengaja. Padahal aku kurang begitu suka tahu gejrot, pedesnya kadang gak kuat dimata. Alias bikin nangis, tapi ada juga yang suka kaya pertama kali ketemu gebetan. Nah, udah berusaha gw tolak halus, pelan, haluss banget ngalahin gula donat tuh. Tapi tetep aja dibeliin, katanya bisa buat yang doyan aja. 

Ok lah, aku bawain buat si biru, tanpa planning kasih aja. Taunya, dia bilang "Ya ampun mba, kok mba tau banget si insting aku, Baru aku mau WA mba, minta tolong dibeliin 'Tahu Gejot' eh mba kasih beneran. Duh sehati kita." Heeem, bukan sehati itu mah, tapi gw gak bisa makan pedes. Lagian gak mubadzir juga dibeliin orang kan.

Btw, buat orang yang gak sengaja beliin, makasih ya, anggep aja luh lagi beruntung bisa dapetin simpati dari si biru.

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan