Boleh complain gak sih?? [Beropini (12)]

 

 



Kayaknya tuh, sifat dari masalah adalah menjalar (kalau gak diambil keputusan secara tegas). Greget gak sih kalian, kalau misalnya dalam sebuah kerjasama, ada aja orang yang memposisikan dirinya di zona nyaman. Taunya beres, nimbrungnya pas final.😌😌

Kadang, pengin banget marah…

Tapi…, ah apa gunanya marah. 

Toh itu juga gak bakal nyelesain masalah. Satu lagi, ketika gue memikirkan banyak hal itu akan berpengaruh ke badan. I am overthingking. Aku punya batas dan kapasitas buat nahan emosi, ngatur pikiran agar tidak berdampak ke badan. Anemia, ini yang selalu mengganggu gue. Sebisa mungkin jangan sampai banyak pikiran, kata mereka.

Hei, gue manusia, dan gue pasti mikir !!!!

Gak bisa seseorang memaksa orang lain sesuai perasaan “santuy” mereka. GAK BISA !!!

Pengin banget rasanya punya otak yang gak cenderung ke prosess mulu.. Pengin aja gitu punya otak yang mikirin hasil. Btw, itu gak bakal ngebuat kita jadi dewasa dalam bertindak.

Overall, gua juga miris banget atas sikap aware dari segelintir orang. Apa gua salah kalau mau ngomong keras??

Koridor gua yang pendiem ini rasanya MUAK. Bisa ngomong “AKU GAK SUKA” rasanya ribuan hari mesti mendukung dan orang-orang akan peduli gitu??

Gak juga kan ???

Gimana sih, kalau semuanya oper ke satu orang. Padahal yang menerima oper-an ini punya problem juga di banyak hal. Cuman, silent aja. I don’t know, How I appreciate myself. Sampai kapan?

Sampai orang-orang jadi presiden semua??

NGERI bozz😑😑😑

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan