Special Thank's to CETAKU [Beropini (8)]

 


 

Antusias aku dengan perkuliahan akhirnya dikenang dalam lembaran cetakan yang sejatinya aku dapatkan dari teman dan informasi yang bertebaran kala itu. Semester awal, aku senang menyalin banyak pelajaran walaupun harusnya perkuliahan mengurangi kertas dan tulisan. Tapi, bagi aku menulis akan jauh lebih menguatkan ingatan tentang materi. Untuk itulah, semua materi soft file perlu aku cetak. Dan pada waktu itu, dari sebuah acara di Kemenpora kalau tidak salah yah, aku menjadi member cetak gratis bernama “CETAKU”.

Awalnya iseng, apa bener bisa cetak gratis dan dikirim sampai alamat aku. Eh, bener aja, setelah aku upload file mana saja yang mau dicetak, selang seminggu paket demi paket materi yang aku cetak di “CETAKU” sampai.

Setelah itu, aku semester 1,2,3 banyak memanfaatkan cetaku untuk segala materi yang perlu aku pelajari. Walaupun sekarang “CETAKU”, sudah tidak lagi beroperasi (mungkin karena permintaan mahasiswa yang membludak), jadi aku juga tidak lagi mencetak dokumen kuliahku disana. Tapi sejauh itu, aku bener-bener berterimakasih kepada “CETAKU” yang udah membantu aku dalam banyak hal terutama soal dokumen kuliah.

Kebutuhan mahasiswa untuk soal cetak - mencetak dolumen sangat banyak, dengan adanya starUp seperti ini menjadi langkah besar bagi kemudahan dunia pendidikan di Indonesia, dan seharusnya sudah menjadi hal yang waib dipromosikan kepada para mahasiswa. Karena semangat belajar bisa didapat dari kemudahan seperti ini. Terakhir,


That one of strategic to give spirit for students which get a success in university. Thank You so much “CETAKU”. Be proud, be smart and be usefull to our.

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan