Jalani-Action-Result [Beropini (2)]






“Jalani aja dulu.. baru bisa melihat bagaimana kedepannya..”

Kalimat ini sering menghiasi headline ketika ada teman meminta saran akan suatu pilihan..

Benar.. !!

Action selalu diutamakan dibandingkan dengan result..

Tapi aku beda,

Aku menganggap semua hal yang dijalani jangan sampai tersia-siakan..

Bahkan saat aku mem-filter diri, mana yang menurutku bagus atau tidak..

Ada beberapa hal yang tidak bisa dipaksakan untuk dan hanya sekadar me-re-action keberanian..

Bukan berarti aku takut menemui resiko, TIDAK !!!

Aku hanya mau membuat kesan dengan caraku sendiri..

Bukan untuk main-main, ikut-ikutan atau takut kalau-kalau disindir karena gak mengikuti trend media sosial..

 

Personlity, menurut aku penting banget untuk menjaga apa yang sudah lama dijaga..

Entah bagaimana aku tidak pernah bermain-main soal ketakutan, keberanian dan juga tindakan-tindakan tanpa mengintrogasi secara mendalam..

Jadi, kalau jalani saja..

Apa bedanya kita dengan air yang mengalir tanpa di buat celah untuk membendung luapannya… :)


Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan