Mbak Raisandah (Indah Lestari), yang katanya ada hubungan sama aa Jefri Nichol




Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
⭐⭐⭐⭐⭐

Holla guys, kalian ada yang kenal 


Raisa Andriana
atau

Jefri Nichol 

Buat anak millenial pastinya tau donk.





sumber :ndahay fansclub


google.com
Sekelas kilauan aura Raisa Andriana (penyanyi), siapa yang gak klepek-klepek sih hehehe 😁


dan semenawan rupa Jefri Nichol siapa coba yang gak keringet dingin pas ketemuan....


google.com

Begitupun dengan cewek yang satu ini, dialah sosok misterius dibalik fans abadi nya mbak Raisa dan Abang Jefri.




google.com
⭐⭐⭐⭐⭐
Dia adalah Indah Lestari..
yeahhhh kasih sorakan huhuhu wkwkkwk

Indah Lestari, biasa disapa, Ndah, Ndahay dan Pemilik akun intagram @ndayku




Anak emak yang selalu ditanyai kalau mau pergi kemana-mana, yang selalu di introgasi, yang selalu cari ribuan alesan, yang always ngaret, yang pernah telat nuker tiket  dan yang pernah kejadian-kajadian gak nentu lainnya.

Amsyong dah nih cewek. Seterong banget kalo lagi bawa motor alias "seteres tak tertolong", 
 coba aja liat video dibawah ini. Udah kaya pembalas area tanah kusir, eh tanah lapang maksudnya :).






Singkat cerita, dan mesti gua sampein banget tentang Dia. 
Sama Ndahay ini pertama kali kenal pas pelantikan mahasiswa. 
Persis duduk di sebelah gua waktu itu.
Perawakannya yang tinggi, kurus dan banyak ngomong ini selalu bisa membuka suasana kalau yang lain lagi buntu mau ngobrolin apa. 
Emang dasarnya dia orangnya suka teriak-teriak. hehhe

Gak dikelas, gak di jalan, gak di hutan ehhh, dibukit maksudnya. Selalu dia yang ramein suasana. Ampe geleng-geleng kepala dah gua.

Tapi, kalau acara outing nih, gak ada si Ndahay, rasanya ada yang kurang. Cie yang suka dicariin buat orasi bookingan Villa wkwkkw
✨✨✨✨✨

Tapi, serius, pas pertama kita ketemu, Ndahay enak banget buat diajak ngobrol. Lebih tepatnya dia yang pinter buka obrolan. Sampai-sampai, gua aja suka bengong, ini anak makan apa yah kok ngomong terus wkwkkw.


lilis foto


Tidak jauh beda dari deskrispi temen ngampus gua yang sebelum-sebelumnya gaes, kalau si Ndahay ini orangnya "HUMBLE" alias rendah hati dan gak pernah tebang pohon bin gak pilih-pilih temen dalam bergaul. Ya gak Ndah? Jadi siapa aja yang udah kena tabok pas diajak ngobrol si Indah??? Perlu di survey kayaknya nih.
























Walaupun dalam aktivitas kelas, gua sama Ndahay gak seintens perangko, tapi cuman dia yang paling asik kalau diajak jalan-jalan.

Kaya gak berlaku tawar-menawar, langsung DEAL aja. 
"Ndah, besok liburan ke BOGOR yuk, nyari batu alam, nyari mata air segar, sama nyari pemandangan dari sisi atas alias nanjak-nanjak gak karuan?"
Pasti Ndahay langsung jawab "Yoksss, berangkatsssss". 

 
Pokoknya enjoy banget nih temen kalau buat traveling.
Kalau kata bang Tony, "Udah teh, langsung cuss aja" wkkwk😁😁

⭐⭐⭐⭐⭐


Ndahay itu paling seneng make-up-an, gak dimana-mana itu make-up harus on touch up always . 
Maklum brand ambassadornya WarNdah, jadi harus jaga terus kelembutan dan kelembaban kulit wajah eaaaa..


 😅😅😅😅😅😅😅😅😅
😎😎😎😎😎😎😎😎😎


Ndahay orangnya aktif banget, selain yang sudah gua sebutin diatas kalau dia aktif talking, doi juga aktif asking.

Setiap ada kalimat yang mempersilahkan
"Ada yang mau bertanya?"

 


Doi langsung nyamber tangannya ke atas kepala. 
"Spontanitas rasa ingin taunya besar juga. Great woman.

⭐⭐⭐⭐⭐



 


Beberapa event kampus pernah gua dan Ndahay ikuti bareng. 
Sebut saja acara seminar di "Universitas Muhammadiyah Jakarta" sekitar bulan Maret tahun 2018. Dari ajakan ke event ini, gua jadi paham kalau si Ndahay emang orangnya mudah banget buat wisata ke tempat baru.

Waktu itu, gua, Ndahay, mas Andik dan Lutfy ikut event seminar di UMJ. Lokasi UMJ sendiri ada di Jakarta Timur.





Gua yang gak tau daerah itu, akhirnya nebeng si Lutfy, begitupun si Ndahay nebeng mas Andik.

So, ini adalah kali pertama gua pergi keluar dari acara kampus sendiri. Dan waktu itu kalau gak salah (berarti benar :)), gua naik kereta ke pasar minggu. Bagi gua, naik kereta sudah menjadi rutinitas sehari-hari kalau mau ke kampus. Tapi, masalahnya si Ndahay baru pertama kali naik KRL.

Gua coba yakinin dia, kalau naik kereta enak kok. Asal punya tiketnya dan harus beli wkwk. Gua beliin dah tiket KRL PP alias pulang pergi di stasiun Jayakarta. Gua jemput Ndahay di stasiun Cikini. 



 
Pas nyampe stasiun Cikini, doi udah nunggu di plang masuk mesin. Gua kasih kartu yang barusan dibeli di stasiun Jayakarta. Tapi pas di tap ternyata gak bisa, kata petugasnya. Mba beli dimana ini, aku bilang " di Jayakarta Pak",

"Waduh gak bisa mba, mba harus beli di Cikini kalu mau ngetap dari Cikini". 

Yahhhh, sambil mengela nafas dan si Ndah pun bingung, pun gua ampe tertunduk bingung.

Mana gua gak bisa keluar tap lagi, jadi si Ndah gua arahin dari jauh. Dan horeeee, akhirnya Doi bisa juga beli kereta dan ngetap.





Sampailah kita di stasiun Pasar Minggu, disana kita nyariin si Lutfi dan mas Andik. Setelah drama muter-muter, ampe gerimis dan diteriakin tukang ojek dikira lagi nyasar, finally kita bisa nemuin mereka. Cuaca yang gerimis agak deres pun tetap aja digas biar tepat waktu nyampe di UMJ.


Alhmadulillah akhirnya kita sampai ditempat. Dan pertama kali juga kita semua berbaur di wilayah kampus orang.



⃟⃟⃟⃟⃟⃟⃟⃠⃢⃣⃠⃟⃟⃟⃞⃝   Event 2
⭐⭐⭐⭐⭐
Event kedua Ndahay pun ikut lagi dan emang wajib ikut karena dia basic utama di team jalan-jalan hehe.
Kali ini kita mengunjungi Universitas Trilogi, di daerah Kalibata dalam rangka event "Workshop Adobe Premier". 

Alhamdulillah, event ini sudah nambah personil, ada Gua, Ndahay, Darwis, mas Andik, Bang Danu. Sedikit banyak sudah membawa perubahan personil. Yah walaupun kita telat satu jam. Gila telat satu jam loh wkkww
Gegara disibukin download Adobe Premier yang gak tuntas-tuntas.

Cerita lucunya nih pas download aplikasi lewat internet di ESDM, saking buru-burunya karena waktu yang makin mepet, si Ndahay malah gak sadar download virus penyakit laptop. Kita ribut download aplikasi, doi malah teriak-teriak, 
 


 


"Woi..Gua download apaan dah, kok kek gini."

Pas di cek ama temen lainnya;
 "Parah loe, ini loe download virus "Malware", wkwkkw👀👦👧
Sontak kita yang tadinya gugup berubah jadi pecah ngakak karena kekonyolan di Ndahay. Ah gak lagi-lagi asal download-dowload dari  mbah Goggle deh.












Dengan modal 20.000, gua dan yang lainnya udah bisa dapet stiker Universitas Trilogi, Note Book kecil,aplikasi mentahan Adobe Premier, Snack, Air mineral, makan siang pake tumis buncis dan telor cabe bulet sama perhatian dari pengarah disana.

Ok, lanjut....



⃟⃟⃟⃟⃟⃟⃟⃠⃢⃣⃠⃟⃟⃟⃞⃝   Event 3
⭐⭐⭐⭐⭐
Event ketiga ini, Ndahay juga andil lagi guys, emang dia ada dimana-mana kaya pamflet kalau mau pemilu hehe.

Yups, ketiga kalinya kita ikut event 
"Seminar e-commerce di Universitas Bhayangkaraya - Bekasi"'. 
Seperti yang sudah diprediksi, personil kita bertambah banyak. 
Pada sesi inilah, Ndahay maju ke atas panggung sebagai lucky number peserta. 
Beruntung sekalih kamu Ndah...







Next, perjalanan yang paling berkesan menurut gua bareng si Ndahay adalah saat nekad dan dadakan liburan ke Bukit Batu. Disini, kita berempat tambahan Irfan, coba-coba kesana tanpa persiapan dan perbekalan lainnya. 

Yang kita inget, ini masih terbilang pendek kok jaraknya.

Tapi, moment serunya ketika kita mau wudhu di sebuah kampung yang air buat wudhu pun sangat kecil dan harus antre lama. Tapi, setelah dapet air, suasana panas di kepala jadi adem kaya disiram air es. Didesa tersebut Ndahay dan kita istirahat Dhuhur sebelum akhirnya nanjak ke Batu.



Akhirnya, pelan-pelan kita berjalan. Awalnya Ndahay teriak-teriak eh lama-lama habis juga tuh suara. Katanya, "Gua mending pelajaran ABK daripada nanjak gini, aseli maaa, celana ampe robek, kotor pula."

Gua ketawa aja..
Dia udah ngos-ngosan abis, itu baru setengah perjalanan. Mukanya udah pucet banget ditambah bedaknya makin kesini makin luntur wkwkkw

Gua sama yang lain nyemangatin dengan taktik pura-pura, padahal dalam hati, gua juga capek banget wkwkkw

Tapi, nekad udah terlanjur. Jadi harus diselesain. Tiba akhirnya gua sampe bagian puncak bukit dan disusul Ndahay. Yes, doi berhasil naklukin capeknya ya lelahnya ya unmoodnya.

 

 


















Dari situ, gua makin santuy kalau jalan-jalan ada si Ndahay.

Jam 3 sore kita turun, lalu segera nyari masjid daerah terdekat yang ada airnya.
So, ada kejadian lucu pas di masjid.

Gua pengin ke toilet, tapi semua pintu nutup semua, kebetulan posisi toilet ada di luar deket kolam ikan. Sementara si Ndahay duduk di pelataran masjid deket toilet tersebut.
Nah, gua dobrak pelan-pelan pintu pertama. 
Tiba-tiba ada yang teriak Ibu-ibu didalemnya. Aseli gua malu banget. Segera lah gua ke toilet lainnya, habisnya pintunya melongo, gua kira kan gak ada orang. Ternyata gak dikunci pula wkkwk


sumber : google.com
\

Si Ibu keluar dari toilet dan dengan senjata emak-emaknya, doi marah-marahin Ndahay, gua yang denger dari dalem toilet ketawa ngakak. Sambil denger si Ndahay melakukan pembelaan "Lah bukan saya kok Bu, saya juga gak tau apa masalahnya. Si Indah dengan suara yang bingung sambil jawab si Ibu yang marah-marah.

Si Ibunya mah, hayoo lanjut terus lampiasin. Setelah gua keluar toilet, si Ndahay langsung nembak gua dengan pertanyaan menohon "Loe sih Lis, gara-gara loe, gua kena omel emak-emak," sambil masang muke bete.

Gua bilang aja " Maaf yah Ndahy, abis buru-buru, lagian loe gak ke toilet ,makanya kena serangan radar emak-emak." Celoteh gua sambil   ketawa ngakak liat muka si Ndahay.



Alhamdulillah perjalanan berjalan lancar tanpa halangan dan akhirnya kita sampai di rumah masing-masing.

Perlu kalian tau gaes, yang lagi pada baca artikel tentang si Indah Lestari ini. Doi selain jiwanya traveling, curious, humble dan lainnya, tapi satu hal yang gak bisa ditinggalin Ndahay.


Apa itu ???


Yups, selfi alias foto dan upload-upload foto,video. Doi ini hobby apa kecanduan gak paham aku wkkwkw, bahkan game nya aja sampai bermalam-malam. Kuat bet matanya yah, ampe soflen jadi temennya sekarang hehehe. Tapi gak papa, itu kriteria yang beda dari temen lainnya.




 

 Pedenya dia saat presentasi di kelas pun plus banget dan harus ditiru, yah walaupun kadang-kadang suka ngegas, kaya bawa motor di jalan Raya punya sendiri kali yah wkkwkw

Tapi, sejauh ini dia anaknya asik buat diajak ngobrol dan jadi leader buat planning kemana-mana. Pertahanan yang kuat Ndahay, bakwan alias bahkan saat sang idola Jefri Nichol kena kasus, doi selalu support.


Ok, Fix sampai disini cerita Ndahay bareng gua, sebenernya masih banyak lagi. Cuman kalau dihabisin, ini halaman makin panjang dan gua makin harus ngerroll dari atasnya jauh wkkwk



Terakhir dari gua di article ini buat Ndahay, semoga selalu sehat sama hati-hati saat bawa motor Ce, cause situ masih belum menikah jadi wajib jaga diri dulu sebelum dijaga sama doi eaa... 

Sama ibadahnya semoga semakin giat, pelan-pelan wuduhunya coba disakralin kaya lagi mencaari air bersih di Bogor kala itu hehhe.

So, be success ya Ndahay dan jadi kebanggan orang Tua. Aamiin



Berikut Dokumntasi berlima wanita SI dari awal sampai akhir Insya Allah

2017 awal



2017

2018

2018

2019

2019

Thanks So much guys, udah baca artikel ini, next ada keseruan lainnya dari
 "sahabat ngampus" gua yang bakal gua publish. 
Jadi tetap pantau blog gua di ponsel kalian yah.




Jakarta, 25 Agustus 2019 14:07 WIB
Salam Literasi



Lilis Setiani
Jadilah makna untuk bisa dimaknai :)

Posting Komentar

25 Komentar

Unknown mengatakan…
Uhuuuyy akhirnya diriku mamvir di blog mu ya bebbb 🤩🥰
Unknown mengatakan…
Uhuuuyyy akhirnya diriku mamvir diblogmu ya bebb , maaci syudah mengulik 😍🥰
Unknown mengatakan…
Wah indah masuk tv😁😁
Dua Jendela mengatakan…
Wah ini yg komen unknow people. Kasih nama donk dibawh, siapa tau fans Ndahay😁
Dua Jendela mengatakan…
Yang komen, tinggalin nama donk. Unknow people ini bikin penasaran. Sapa tau ini fans Ndahay😁
Unknown mengatakan…
lh ad si indah 🤣
Bey mengatakan…
♥️♥️♥️♥️♥️
Dua Jendela mengatakan…
Banyak bet fanspage nya di Ndahay wkwk
Unknown mengatakan…
cepeh ku 😍
Anonim mengatakan…
Kasih ku 😘
R mengatakan…
Idamanku 💋
Bi mengatakan…
syg ku ❤️
Unknown mengatakan…
Ndhay anaknya cantik dan enak
Unknown mengatakan…
Indah orang nya asyik
Unknown mengatakan…
Indah love love , dari kk
Dua Jendela mengatakan…
Banyak yg komen positif, sayangnya an sayangnya gak unname huhu
Kiarra kiyowo mengatakan…
Astaga kok ada si ndah sih?
Kiarra kiyowo mengatakan…
Gaktau mau ngomong apa intinya kaget aja
Anonim mengatakan…
Uwuuuu aku komen ni, tapi bingung mau komen apa jadi ga komen. Aku mah baca wae ahhh sekalian kasih lope lope ❤ ❤ ❤
Riski mengatakan…
😍😍😍😍
A mengatakan…
Gemays ku 😘
Dua Jendela mengatakan…
Terimakasih yang udah ninggalin komen guys, sukses terus buat kalian.Enjoyyyyyy

Postingan Unggulan