Kenalan yukssss sama JOURDY !! anak Bekasi yang jenjang sekalihhh !!!,



 😉 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,



Hallo, Hai, salam dan sejahtera buat teman-teman yang sudah menyempatkan diri untuk mampir ke blog Aku/Saya/Gue/I am/ Kulo ah sama saja :).

Seperti biasa, setelah berhari-hari, berminggu-minggu dan berbulan-bulan aku gak bikin blog, yah bisa dibilang terahir posting itu bulan Desember 2018, jadi udah 8 bulanan gak posting lagi, rasanya nih jari udah gatel pengin nyeritain orang or object lain yang pengin kita kepoin hehhe. Kali ini dan demi beberapa ide maupun target pencapaian diri, I am back, aku kembali, aku balik lagi ngisi di blog usang ini.


Kali ini, aku berlanjut pada petualangan aku mendeskripsikan tentang sesorang. Yah hanya seseorang disetiap halaman timeline blog saya, itu artinya hanya ada satu orang.
Sebelumnya di laman lama, aku pernah posting tentang sosok Ines dan Bagas. Mereka adalah teman kampus aku saat ini.


So guys, kali ini aku bakal cerita sedikit banyak, netijen langsung komplen, eh maksud mbaknya  sedikit? Atau banyak sih? 😭Mulai marah nihhhh...


Ya pokoknya kira-kira begitulah yah Jen.. hehe..
Langsung aja ini dia sosok yang akan jadi heading utama blog aku di tanggal 20 Agustus 2019.

🙌👉👀     Dia Adalah "Jourdy",    👲👈🙌





So guys nama lengkapnya Jourdy.
Iyah Jourdy aja tanpa lengkap dan panjang. Bagi teman-teman yang sedang menikmati baris demi baris tulisan ini, selamat anda telah menemukan anak dari Bekasi yang memiliki akun instagram 👐@jourdy_27. Dan kisaran tinggi badan diatas rata-rata. Tinggi banget kaya pasukan inggris yang suka bawa peci tinggi, eh apa dah namanya tuh aku gak paham huhu.. Intinya itu.✌


So, aku mulai dari awal kenal sama Jourdy.
Tepat setelah masuk kampus, awal banget dan pertama kali. Aku inget banget, aku ngajak kenalan Jourdy.


Waktu itu, seriusssss
Dia orangnya keliatan jutek banget dan gak bersahabat,
Tapi, ini kesan awal kok.. 

Aselinya apakah jutek banget??? Atau itu hanya kepura-puraan belaka?? So, terus baca sampai akhir.. 😁😁

Sedikit gua wawancarai dia langsung di hari Minggu, 18 Agustus 2019, dan ini sudah real info kok..

InysaAllah Valid 🙏🤗
Ok ini dia hasil penelusuran aku guys...


Jo, biasa aku manggil nama sapaannya, "Jo, hobby loe apa?"
"Apayah, hobby yah futsal."
Doi hobbynya futsal sampai berjam-jam dan dia lakuin selama sebulan sekali.👉

"Lalu hal yang paling ditakuti apa Jo?" aku pikir bakal jawab uler, eh pisau, eh belut, eh hantu, eh polisi eh lainnya. Ternyata salah guys. Dia cuma jawab,



Hal yang paling ditakuti adalah "Kabar Buruk" dan hal yang paling dibenci adalah "kebohongan".,
Jadi kabar buruk paling ditakuti sama doi. 


Kalau moto dia adalah "Important to be nice, Nice to be important (kirakira artinyo seperti ini - "Penting untuk menjadi baik, dan Baik untuk menjadi penting" 👌) ".


Itu sekilas prolog langsung dari Jourdy.

Nah sekarang dari aku, yang mendeskripsikan tentang Doi.
Balik kecerita utama yah, awal kenal. 
Jadi pas aku kenalan ini, dia mukanya sama sekali gak kasih senyum, atau ramah. 

Kayak," Hai, bang namanya siapa? "
"Aku Lilis salam kenal." dan doi cuma jawab dengan muka datar "mmm Jourdy, itu gak ada ekspresi apa-apa, mending ngopi dah pake. Kopi aja masih ada ekspresi eh ekspreso maksud aku "..

Dalam hati, ini anak jutek banget wkwkw.
Tapi..
Ada tapinya nih..
Hayoo apa kira-kira..
Gak usah mikir lama-lama deh, kasihan suruh nebak orang yang gak tau dan gak pernah ketemu.

Tapi, setelah kenal dan berbaur cukup lama, ternyata doi orangnya asik kok, baik, ramah, gak neko-neko. Cuma emang keliatan aja dari gestur mukanya yang kurang akrab.


Tapi kalau ketawa sampah eh sumpah manis banget kaya coklat dicampur ama gula pasir, kaya cewek banget ala mbak - mbak korea gitu apalagi kalau pake helmet. wkwkw, ramah banget.

(aseli muji biar kalau lagi susah, dibantuin ngerjain tugas lagi wkkwk🏃🏃🏃🏃✌✌✌👼👼)

Mending ketawa terus aja kali yah, dijalan, dikelas, lagi bengong, lagi pusing biar orang juga welcome, wah nih olang jadi brand ambassador, senyum sehat Indonesia bersama pepsodant aja mending. Wkwkkw Canda Jo. 😂

Orangnya sih menurut aku cukup pendiam, saat di kelas. Beda dan lumayan cukup berbeda daripada teman lainnya.
Tapi gak tau kalau di kerjaan, di rumah atau di belahan bumi manapun.



Beberapa point yang memang dari awal sampai saat ini gak pernah b
tawa terus donk ampe akhir tol gua mah 】〠
erubah, baik saat aku nulis blog ini pum yah saat ini, dia pun masih sama.
Yah, "doi rajin shalatnya",.

Dia paling menonjol sih kalau masalah shalat, istilahnya rajin bolak balik ke masjid. Gak tau bolak-balik ngecekin air kran yang netes apa emang urusan lainnya, haha gak lah.. Dia serius nengokin air pasti kalau ke masjid. Ya kan Jo..?? 💦💦👁😅

Apalagi yah, Oh iyah doi juga anggota anker alias anak kereta. Jadi, sebelum balik ke Bekasi atau lebih tepatnya setelah matkul selesai, doi menyempatkan diri untuk shalat isya.

Dan..
Karena emang jarak dari kampus ke stasiun Cikini lumayan jauh, jadi pasti doi buru-buru buat pulang.
Hal paling sering terdengar adalah kalimat ajimat empuk garing,
"guys, gua balik duluan yah 2x,3x,4x ber x x ¢"...

Selalu duluan wkwkw, entah ada urusan apa dan mengejar siapa. Entahlah..

Tapi..
Eh banyak tapinya mulu nih,
Sorry so sorry, jadi belakangan ini doi jadi fleksibel gitu buat waktu yang selama ini di management.
Gak gau kenapa sih, mungkin biar punya jargon, lulus satu lulus semua..
Eh apaan dah gak nyambung.. Udah-udah jangan dipikirin, cape kan mikir terus, tapi sekalinya gak mikir dibilang "Dasar gak punya PIKIRAN !!!!“
Hadeww manusia jaman Revolusi kaya gitu yah😭



masih gua liatin nih..banyak minta !!!!


Lanjut deh, Jourdy lebih open dan fleksibel buat ngobrol sama temen-temennya sekarang.

Ini sebuah perjalanan yang bagus yah, karena yah karena sekelas cuma sedikit jadi kalau ada event, banyak yang absent, berasa kurang seru. Apalagi sekelas acara makan-makan ulang tahun temen.

Eh emang siapa yang mau makan-makan, JAWABANNYA "gua lah, kita iyah loe semua pada wkkww".

Dan..
Pria yang digadang-gadang sebagai Imam pertama Ines ini juga pinter dari cara penyampaiannya, cara kerjanya dan pemahamannya. Kategori penerima best award kerajinan deh, kalau kata @bangdarwis, doi itu orangnya "Istiqomah"🙌

 Aku aja yang nulis deskripsi doi, sering minta bantuan.

Sedikit?? 
Gak lah, banyak.. 
Banyak banget.. 
Hahaha ✌







Inget banget aku, pas pertama japri si Jourdy minta bantuan buat ngerjain tugas program dari Pak Purwo. 


"Jo, bantuin aku ngerjain soal ini. Janji deh ini di hitung utang".
Yah ngutang ilmu, tapi entah udah aku bayarin utangnya atau belum.
Tapi sebisa mungkin, aku bantu yang aku tau, kalau dia tanya. Bahkan sekedar tanya jadwal pun sudsh termasuk dihitung bayar hutang kan yah wkwk







Kalau masalah buruk nya, mmmm apayah.. 
Hampir aku gak bisa nangkep sih yah, 
(gimana mau nangkep, dikira buah kelapa yang jatuh dari pohonnya kali ah, eh kalau jatuh pun gak mau gua tangkep tuh buah. Ketiban ulet bulu aja udah kelojotan apalagi suruh nangkep kelapa, makin gila dunia.. Ehh ngawur ceritanya kan ✌😇) .. 

Maksudnya bisa liat, nangkep sifatnya gitu.

Kalau marah gimana doi? 

Aku sendiri belum pernah liat cara dia marah, menurut aku marah juga ada caranya ada tekniknya ada strateginya udah kaya mau tempur pokoknya. Iyah bener, orang marah itu sekilas kaya orang mau tempur, gak jelas hatinya lagi dikuasai syaitonirojim.


Tapi apakah si Jourdy ini kalau lagi marah "ngamuk-ngamuk, keluar kata-kata.id, banting piring biar rame, bantir pintu biar rusak, banting setir biar..


(Eh banting setir mah pindah haluan yah), ganti dah, apakah banting tulang, tulang sapi maksudnya.. Atau makan beling atau justru guling-guling. Ini mirip kaya kuda lumping yah jadinya.. Wkwkw😅

Tapi emang aku belum pernah liat doi marah, kalau ngambek pernah sesekali, mungkin lagi unmood, ya namanya pasient banyak minta diperhatiin semua wkwkw.

Tapi asli baik orangnya, buat dimintai bantuan juga silahkan-silahkan aja.

So, dari aku temen seperguruan Soekarnonya, cuma bis kasih doa, mudah-mudahan selalu sukses buat kedepannya, dan nanti bisa sharing-sharing ke kawan - kawan yang lain. Apa yang di impikan bisa tercapai bahkan terlampau.
Sama sering-sering ketawa aja biar pepsodent makin mahal hehehe.. Just kidding Jo 👏.



Yups, itu sekilas eh lebih tepat itu sekertas kuarto full descripsi tentang temen kelas and yang namanya si Jourdy.

Terimakasih sudah membaca dan mampir walaupun cuma singgah di laman usang pemilik akun blog dan pecinta warna Blue ini. See you next time guys.. Buat blog berikurnya..




Jangan lupa komen yah kalau ada masukan.

Jakarta, 20 Agustus 2019
Best regard,




Lilis Se
$alam Literasi untuk negeri
Tetap jadi orang yang berarti....:)

Posting Komentar

1 Komentar

Unknown mengatakan…
Hhaaa the real is jourdy, unmood nya dia sma kaya marah nya dia😎😁💪

Postingan Unggulan