BAGAS RIZKY PERDANA (Si Mata Sifit, Seriously kalu Nugas)

Assalamu’alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh..
✨✨✨✨✨
||
👉👈
|
|

✨✨✨✨✨
👉👈
|*|

:) :) Hai Gaes, Scroll lagi nih kertas-kertas usang gua yang pengin gua kibasin ampe berserakan kemana-mana hehe.

Pada kesempatan kali ini di "I want to Describe someone?" Gua akan menggambarkan tentang si temen gua ini dan tentunya gua udah minta izin dari orangnya baik apapun itu, berupa post fotonya, video dan keunikan-keunikan dari si temen gua ini. So, sudah diabsahin dan sah sudah yah buat di publish heheh :)


*****>>>>>> Nah kali ini gaes , gua bakal deskripsiin temen gua lagi nih, sama-sama anak Sistem Informasi dan sekelas sama gua.Sebelumnya gua udah deskripsiin temen gua yang bernama “INES AMALIA”. Bisa dilihat dipostingan my blog sebelumnya yah. Scroll ke bawah aja yah...





Yupss kita panggil DiaBAGAS    RIZKY    PERDANA” :>>><))_____l>>>>

Jadi gimana yah, awal gua masuk kuliah dan kenalan sama Bagas ini ya gak terlalu intens. Cenderung,  gua malahan  gak inget sama sekali,apakah gua salaman sama dia apa kagak wkwkwk. Ya sudah eiyyy luapkan aja eh lupakan aja.. 

MY OPINION

✨✨✨✨✨}
✨✨✨✨✨
Bagas menurut gua tipikal... laki-laki apa cowok nih gua nyebutnya. Baiknya gua sebut “cowok” aja karena umurnya juga masih 21 kan yah Gas?

Bagas tipikal cowok yang seriusan. Jadi gak terlalu banyak speak-speak yang unfaedah. Menurut gua itu yah hehe.

Beberapa kali gua sempet satu kelompok dalam tugas kuliah , jadi gua (sedikit) bisa baca sifatnya si Bagas ini. Dia temen yang kalau diajak serius rating 10 buat tugas, tapi kalau diajak bercanda yah fine2 aja. Bisa lah nyesuain situation. 


Kalau temen-temennya nyletuk omongan yang unfaedah, si Bagas juga ikut andil sih cuma kalau dikasih rating dia ikut-ikutan aja sekali dua kali. Gak berkali-kali. Dia kepancing speaking kalau ada yang speak duluan. This my opinion aja. Setiap orang beda-beda cara mandangnya.

Yah kalau bisa pertahanin Gas sifat seriusnya kalau lagi tuker pikiran, cuman jangan serius-serius amat Gas . Tau kan namanya “Gas” kalau di push  (over serious) bakal boouuummm  meledek. Naah loh bakal meledek bukan meledak yah Bagas Rizky. Diperhatikan jangan serah-serah wkwkkw

✨✨✨✨✨
Dia juga kadang kasih pertanyaan nge-gantung jadi kaya gini “ Lis, loe bla bla bla..Terus ujung-ujungnya  “Eh gak jadi deh!”.. Greget gak tuh..

Kan gua sebagai orang pertama pelaku utama merasa di bingungkan dan gak diberi kejelasan yahhh. Coba kalau kalian yang diposisi ini, mau diapain nih teman kita??
Bagas gitu orangnya banyakan makan cilok kayaknya jadi telen sendiri pertanyaanya. Bagas jan marah yah wkwkkw :)



Bilangnya gini paling sering “Gak jelas loe Lis”.. Padahal itu menurut gua jelas banget. Kayaknya emang dia-nya yang gak terang pikirannya. Dark-dark until light banget wkkw .

Gua balesin dan selalu gua celtukin “Jelasin donk Gas” cuma tawa tawa sengit aja doi.
Biar enak kan yah, katanya gak jelas yah mohon paduka jelasin .#just kididing Bang.

✨✨✨✨✨
Sepengalaman gua partneran sama si Bagas dalam tugas mata kuliah itu seru-seru juga kejadian-demi kejadian. Ada juga si yang jadi bumbu tambahan serunya. Tapi gak bakal gua sebut namanya karena fokus disini hanya tentang describe Bagas yoooo. :) Next time objek describe nya dia maybe. :)


Pertama kali nugas bareng itu, di Mangga Dua bareng 2 temen lainnya (_pen) ngerjain matkul bahasa Indonesia. PERDANA sesuai namanya “BAGAS RIZKY PERDANA” dia borong 4 minuman Cuma-Cuma buat temen-temen kelompoknya. Inget banget deh tuh, pas mau diganti kata doi “ Udah, lain kali gantian aja”. Dan seinget gua sampe sekarang gak ganti2an tuh...
Gas temen loe kek gini amat. :) :) wkwkk

Pernah juga di Indomaret point ngerjain tugasnya Bu *** (pen) gua sensor aja karena sensitive hehe. Malem-malem nelphon dosennya buat tanyain tugasnya kaya apa spesifiknya. Karena emang pas di seluncur on Google gak ada jawaban. Yah alhasil kita paksa in telephon. Gak enak juga sebenernya tapi ya gapapa nahan penasaran lebih gak enak bukan?


⭐⭐⭐⭐⭐Giliran si Bagas atau lainnya suruh ngomong ko dosennya eh pada lempar-lemparan. Untung gak lempar batu sembunyi tangan. Heem akhirnya ada yang makilin juga buat ngomong. Dan tau gak gaes, dosennya ngomong sambil pake speaker kali yah, alias nada kenceng alias marah gitu. Langsung aja tak closed biar gak panjang wkwkkw..
Hadeww itu dua moment dari moment lainnya yang kalau diceritain bakal nguras emosi. Udah  kaya gini aja intinya.

⭐⭐⭐⭐⭐ Nah pernah si Bagas kerjain tugas bareng lagi di sebuah mall. Pas gua dan mereka udah ambil tempat duduk. Pesenlah cemilan. Dan ternyata adanya kofai..iyah kopi. Duh mana udah duduk, ditunggguin si mas (waiter)nya juga. Kan gak enak donk pergi. Yah, gua, bagas dan lainnya pesen aja.

Gak tau si Bagas doyan kopi apa nggak. Apa pesen lemon tea yah doi?? ahh kagak inget dah.. Ingetnya itu pas tau harganya gaes...

 Wowo..bisa buat makan 2 kali. Si Bagas dan teman mah santai aja. Nah kira gua doyan ternyata abis keluar dari tempat kofai itu, si Bagas dan teman ngedumel semua wkwkkw .
Kofai emang pahit yah ,kali ini paitnya gak Cuma di lidah kan Gas di Saku juga. Muzmettttt dahhh. Sekali-kali yang gak bakal terulangi dah doanya.

Tampang si Bagas ya gitu biasa aja, gak tau isi hatinya apakah menangis? Apakah menjerit? Apakah ingin teriak ? SONG “Ingin ku teriak !!!!!!!”

⭐⭐⭐⭐⭐
Kejadian terakhir pas di Mangga Dua lagi nih, ngerjain tugas basis data waktu itu. Gua sama Ines dah pesen paket makan duluan dengan harga terjangkau. Si bagas tanya beli dimana itu. Ditunjukinlah ke Bagas sama si Ines tempat belinya. Gak tau gimana ceritanya , paketan yang harusnya sama dengan harga yang gua beli kok malah jatohnya lebih mahal, dan ternyata doi salah tempat gegara gak bawa kacamata. 


"3x kerjain tugas yang sama  dbes"

Jadi pas ditunjukin si Ines dari kejauhan kelihatan-nya remang-remang mungkin stand makanan pun jadi dua bentuk (membelah diri layaknya amoeba) :). Dan bukan Bagas doank si, ada si temennya juga yang ikut-ikutan salah pula karena gak bawa matakaca eh kacamata jugahhh huhu :( dua sejoli sahabat pena :)

Tapi emang si, sejauh gua kenal Bagas, dia emang susah dibaca gimana cara supaya ngobrol sama dia gak putus gak kehabisan cara. Pendiem masuk ke Dia deh. Tapi juga dewasa masuk ke Dia.


Eh iyah sampe sekarang gua masih bingung,
bingung buat bedain mana muka bangun tidur ama muka dah mandinya si Bagas . Karena matanya itu gaes sama . So sifit-sifit gimana gitu. Hehhe canda yah Gas 

Semoga semakin kedepannya loe jadi orang yang sukses, sehat dan semakin berguna yah Gas, Doa gua sebagai teman semoga loe tetep rendah hati ,terus udah mulai tanggungjawab sama diri sendiri. Dan BALIKONES bisa sharing-sharing lagi. Karena dari BALIKONES gua tau karakter temen gua ini. 

BE SUCCESS

BAGAS RIZKY PERDANA”.






Pertama kali nugas bareng "BALIKONES 2017"


Jangan lupa komen,saran,dan masuk lingkaran G+ gua yah teman. Selanjutnya bakal ada describe dari temen-temen gua yang lainnya . 
Finished :
1
. INES AMALIA 

2. BAGAS RIZKY PERDANA
3. ???


Ditunggu dan See You !!!!!

Thanks ,sudah mampir di blog gua lilissetiani9696.blogspot.com
Lilis Setiani,

Garis Pena Kehidupan

Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan