Sahabatku Ines Amalia (GADIS OBROLAN ASIK)

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu'alaikum Gaes,

Ines Amalia















Alhamdulillah kali ini gua mau bikin post lagi di label "Sahabat ngampus" yang sekarang lagi dijalanin. Oke, untuk pertama dalam postingan blog gua ini  tentang sahabat, gua bakalan mendeskripsikan sahabat gua yang pertama kali akrab sama gua.
Langsung aja yah gaes yukk kepoin si Cantik dan Pandai Talking siapa dia ???
YUPS>>>"INES AMALIA"



Ines,
Pertama gua masuk kampus, pas udah dikelas fikom D201, gua kira cuma ada empat cewek..Dalam hati gua bilang" ternyata anak Sistem peminat ceweknya sedikit. Gapapa lah asal ada temen ceweknya gak kebayang kan kalau cuma gua doank yang cewek sementara lainnya anak cowok..mati kutu...!!!
Terus sejam setelah perkenalan tiba-tiba dateng anak cewek pakai kerudung motif bunga-bunga deh kalau gak salah yah,,, waktu itu dia pakai kacamata sama jenjeng tas kecil pun tas gendong. 
Gua bilang sendiri dalam hati :" Ini anak kaya mirip temen gua SMK si Ida namanya. Kayaknya dia pendiem banged dah."
Udah tuh kan, dia langsung nyari duduk. Terus ya itu... dia diem aja gak nyapa gua atau temen-temen yang lain cuek banget anaknya.
Gua kenalan donk sama Dia namanya temen sekelas buat 4 tahun kedepan.. 
Dan pertama kali kenalan sama Ines owhh ternyata anaknya asik banget buat diajakin ngobrol,...  ngalor ngidul  bisa dijabanin kayaknya hehhe...
Terus udah ngobrol beberapa topik ada penunjukan perwakilan kelas. Dia dipilih jadi wakil ketua kelas karena pertama dia paling telat datengnya,  kedua karena dosennya klop sama dia ,siapa lagi kalau dosen gaul itu,,,No sebut merek ah heheh
Nah hari demi hari gua ketemu si Ines dikelas , yah tiap hari pasti telat doi..Masuk paling telat . Tapi gua salut sama dia karena udah wara wiri bawa motor sendiri bahkan sampai larut malem lowh..
Waktu itu usianya masih 19 tahun beda setahun sama gua. Tapi gak tau kenapa obrolan dia itu kaya sebaya aja sama gua , udah bisa nyesuain atau tepatnya dia emang jago ambil team obrolan deh.
Seminggu dua minggu sebulan dua bulan, dia makin terkenal tuh sama temen-temen dikelas. Tadinya gua kira anaknya pendiem ehhhhh, ternyata comel sangat. hahha
Mulai deh dia nunjukin dirinya, diledikin balik ledek, di kerjain balik ngerjain, di suruh balik yuruh..Emang anak cewek yang satu ini selalu banyak lawan pun kawan juga.
Satu hal yang gua suka dari sifatnya adalah apa adanya. Misalnya aja dia laper ya udah pergi makan sendiri biarpun ada dosen, dia lagi depresi nyanyi-nyanyi aja gitu keras sekerasnya. Tapi, jujur gua acungin jempol buat perhatian dan sayangnya dia ke orang tuanya terutama "Mamah"nya. Dia bahkan gak segen pasang foto sama mamahnya . Padahal kebanyakan anak muda sekarang kan kaya gak sedeket itu sama orang tuanya. Dia juga lucu kalau lagi kalang kabut. Contohnya aja masalah tugas kuliah. Dia belum selesai nih, pasti dia bakal ngomong a-z tanyain tugas kaya gimana,kapan dikumpulin, gimana nih..pasti itu keluar deh dari chat nya dia atau langsung to the point di kelas.
Ines juga anaknya gak pernah ambil hati kalau diledikin temen-temen. Bahkan sering loh diledekinnya. Tapi ya gitu anaknya asik-asik aja. Gak baperan,legowo kalau dikata-katain sejauh masih tau batasan mereka kalau ledekinnya. 
Doyannya nyari harta karun juga dia...
itu tuh nyari di lorong-lorong hidung  hehhe
Udah gitu kalau dapet suka dipolesin ke gua,, Suka ilfill deh sama isengnya inih .
Tapi kayaknya gua gak bisa marah deh sama dia, karena setiap dia bikin kesel,  dia selalu ngeluarin jurus rayuan kaya bocah ala ala semacamnya.
 Jadi mana gua bisa marah yang ada malah gua ntar yang dikira gak dewasa gak maafin temen karena hal sepele.
Eh pernah kayaknya gua marah ke dia, jadi diemin dia gitu,,cuma sebenter sih habis itu ya ngobrol lagi..Waktu itu karena apa yah ??
Ahh lupa dah..saking banyaknya kebaikan si ines dari pada gak baiknya sama gua .
Dia suka gua pintain bantuan " Nes, anterin gua balik yah.??" Gua selalu rayu nih anak. Kadang dia ledekin juga." Ah Lilis naik grab aja sono.." Padahal kalau itu mah suka nganterin, keseringan malah . Betewe makasih banyak yan Ines dari semester satu sampai semester tiga udah berapa kali anterin gua ke kos. 
Owh iyah gua inget kenapa si Ines diemin gua, pas itu ada  belajar di tempat kerja temen di depan stasiun cikini, terus dia bosen kan karena gak ikutan cetaku project. Terus dia ampe buka tutorial make up. Dan sampe ketiduran disana.
Pas dibangunin tau-tau udah jam 12 an. Dia sembari ngantuk banget dan emang gua juga yang salah sih kemaleman disana. Dia bawa motor setengah sadar karena masih ngantuk. Terus pas di luaran tempat temen dia bilang " Lilis, Ines gak mau nganterin lilis ke kos, capek, mau langsung balik ke rumah". Dengan nada yang dingin gua paham dia kayaknya capek dan gua turun dari motornya terus dianterin temen yang satunya lagi. Aduhh, untuk kejadian ini gua minta maaf yah Nes. huhu

Kayaknya emang diem-dieman gak untung banget deh. Karena gua sama dia emang sering bareng tiap ada tugas, ada kelompok pasti sama Ines. Gak enak lah kalau sering diem-dieman. Nah udah tuh baikan lagi..udah anggap aja gak ada pa-apa..intropeksi diri aj awaktu itu hehe

Semakin kesini dia semakin baik lowh gaes. Dia makin rajin shalat. Bahkan suka ngajakin shalat duluan, gua gak terlalu tau tentang capeknya dia dikerjaan kaya gimana. Tapi yang gua tau dia selalu keliatan seneng,didepan temen-temennya.
Kadang statusnya si sedih tapi emang dasar nih anak periang banged kalau udah ngumpul sama anak sekelas. Rame kalau ada Ines..
Yah bisa dibilang dia Jargonya kelas SISTEM INFORMASI. Gak ada dia kelas kaya sepi gak ada banyolan. Beberapa kagumnya gua lagi dia anaknya suka nanya. gak pikir-pikir kalau mau tanya orang dijalan. Dia emang bodo amat sama omongan orang deh, bagus disitu dia...gua aja kadang suka overthingking lowh Nes.



Ines Amalia , 
Gua rasa itu dulu deh deskripsi tentang temen gua yang bener-bener no jaim forever everyday.
Harapan gua semoga kita semua bisa lulus bareng yah Nes, terus jadi sahabat mungkin nanti bisa ngenalin anak-anak kita eaaa...ngayal dulu
Semoga Allah selalu melindungi Ines dan keluarga Ines. Insya Allah temen-temen yang baik kaya kalian selalu ada dalam larik doa gua tiap habis shalat.
Semoga Allah SWT juga menjauhkan segala penyakit dari orang tua Ines, dan semoga selalu bahagia ,jadi anak yang berbakti sama Bapak sama Mama. Dan tetep jaga silaturahmi yang baik sama temen-temen pun sama gua yah NES.
Maaf kalau kadang Lilis suka acuh atau no care. Ingetin terus deh kalau gua salah dan lupa. Karena kadang masalah menutupi bahagia lowh,,hehhe




Terimakasih banyak si Rempong >>>INES AMALIA


Posting Komentar

0 Komentar

Postingan Unggulan